Beautiess Skin Care Siap Kolaborasi dengan Pelaku Usaha Fashion

Beautiess Skin Care Siap Kolaborasi dengan Pelaku Usaha Fashion
Industri fashion terutama hijab saat ini sedang berkembang pesat, menurut data dari BPS per Juni 2020 jumlah perempuan di indonesia saat ini sebanyak 132.761.248 dan 90 persennya menggunakan hijab. Pertumbuhan penggunaaan hijab ini menjadikan industri pendamping ikut mengalami kenaikan juga, salah satunya industri perawatan wajah atau skin care.

Menurut Rizki Ananda Musa selaku Owner dari CV.Skin Solution perusahaan yang bergerak di bidang makloon kosmetik mengatakan bahwa tren hijab serta pakaian syari turut berpengaruh terhadap penggunaan produk kecantikan, saat ditemui di TransHotel Bandung, Kamis (12/10/2020).

"Setiap wanita yang menggunakan hijab pada saat ini selalu ingin memadukan model hijab dengan style make up," ujar Rizki.

Produk make up yang sering dipadukan dengan pakaian yang dipakai adalah lipstik, foundation dan eye shadow. Kandungan dalam produk tersebut harus berbahan herbal dan bersertifikat halal.

"Produk dari beautiesss yang kita hasilkan selalu berbahan dasar herbal dan tentunya telah bersertifikat halal. Untuk menjaga kualitas dan kepercayaan konsumen yang sebagian besar muslim," ungkap Rizki.

Penjualan produk skincare pun pada saat pandemi sekarang pun tetap stabil dan hampir sama dengan penjualan produk fashion. Perubahan sistem penjualan dari offline ke online dengan memanfaatkan jejaring sosial dan market place ini memudahkan konsumen untuk tidak perlu datang ke toko.

Perubahan tren di 2021
Pada tahun 2021 trend kecantikan mengalami perubahan yang cukup besar dari segi pasar di Indonesia. Tahun 2021 nanti, tren kecantikan akan lebih berwarna. Selera pasar akan menyukai produk berwarna cerah. Demikian dikemukakan Rizki yang juga owner dari Beautiess, salah satu unit usaha dari Skin Solution. Beautiess Skincare pun akan mengikuti selera pasar, produk-produk yang diciptakan akan lebih berwarna dan lebih cerah.

"Tren lebih berwarna ini tidak hanya diikuti oleh industri kosmetik, tetapi dari industri fashion pun bakal mengalami perubahan yang lebih berwarna. Kosmetik dan fashion akan lebih beragam dalam pilihan warna. Warna cerah akan lebih mendominasi," tutup Rizki.***


Sumber: http://info.pikiran-rakyat.com/?q=info-kita/beautiess-skin-care-siap-kolaborasi-dengan-pelaku-usaha-fashion
Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again