Whatsapp

CV Skin Solution Siap Dukung Industri Fashion di Tanah Air

Bandung, IDN Times - Pertumbuhan industri kecantikan dan fashion di Indonesia cukup pesat. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat terutama kaum hawa yang sedang mendambakan kulit bersih ditambah dengan perpaduan pola pakaian yang fashionable.

Selain itu, maraknya masyarakat Indonesia yang menggunakan aplikasi media sosial juga mempermudah untuk mengenal berbagai produk kecantikan dan fashion. Salah satu industri kecantikan yang ikut memeriahkan pasar di Tanah Air adalah CV Skin Solution.

Owner CV Skin Solution, Rizki Ananda Musa mengatakan, kolaborasi antara dunia kecantikan dengan dunia fashion sangat erat. Terutama maraknya masyarakat yang kini cukup aktif dalam menggunakan aplikasi sosial media.

"Keterkaitan antara fashion dan skincare sangat erat, karena fashion itu tidak akan jauh dari kosmetik ,misalkan ketika memilih baju pasti akan dipadukan dengan riasan wajah " ujarnya pada saat ditemui di acara fashion show virtual di TransHotel Bandung (17/03/2021).

1. Hadir di Tanah Air dengan berbagai macam produk

Menurutnya, skincare juga mulai di gandrungi oleh kaum pria karena sekarang banyak kaum pria yang mulai merawat tubuh nya walaupun tidak sebanyak wanita.

"Beautiess salah satu brand dari CV Skin Solution juga akan membuat produk untuk pria, dan tidak hanya itu juga, kami pun akan membuat produk untuk anak-anak dengan bahan yang alami dan aman tentu nya " lanjut Rizki.

2. Ikut meramaikan gelaran fashion show virtual

Terkait support dari CV Skin Solution dalam gelaran fashion show ini, Rizki mengungkapkan, kegiatan ini tentu perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak. Apalagi, industri fashion terus berkembang dan berkarya serta diterima di pasar Tanah Air.

"Tentu sangat mendukung acara ini dan bentuk dukungannya ialah selain menjadi sponsor dari acara tersebut juga turut serta mempersiapkan produk-produk yang akan di pakai oleh para MUA untuk mempercantik para model nya," ujar dia.

3. Peluang pasar industri kecantikan dan fashion cukup besar

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), pada 3 bulan pertama tahun ini produksi industri pakaian jadi tumbuh sebesar 29,19% secara tahunan. Sementara pasar kecantikan dan perawatan diri di Indonesia diperkirakan mencapai US$ 6.03 miliar dan angka tersebut, akan tumbuh menjadi USS 8,46 miliar pada 2022.


Sumber: https://jabar.idntimes.com/business/economy/yogi-pasha/cv-skin-solution-siap-dukung-industri-fashion-di-tanah-air/3

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again